Sabtu, 02 November 2013

biodata



Nama saya Nurija Siregar, alamat Dano Situmba. Saya lahir di dano situmba pada tanggal 24 April 1996. Kami sekeluarga 8 bersaudara, 3 (tiga) laki-laki 6 (enam) perempuan. saya anak yang terakhir anak ke 9 (sembilan).  jenis kelamin perempuan, agama islam, saya pertama sekolah di SD KILANG PAPAN, SMP di situmba SMP NEGERI 5 SIPIROK, dan sekarang sekolah di SMK NEGERI 1 SIPIROK yang  sekarang duduk di kelas XII Tik-2. Hobby saya ialah bermain bulu tangkis, membaca buku,menulis. Status  dalam berkeluarga saya sebagai anak kandung. Nama ayah saya Alm. Sundut Siregar, nama ibu saya Sahara Harahap. Alamat oarang tua saya di Dano situmba. Pekerjaan oarang tua sebagai petani.
Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha yang sukses, setelah saya tamat dari SMK NEGERI 1 SIPIROK, saya ingin melanjutkan kuliah di Medan. Dan saya ingin mengambil jurusan seperti jurusan saya di sekolah SMK yaitu mengenai komputer. Setelah saya wisudah nantinya saya akan membuka sebuah usaha, Yang bersangkutan dengan komputer. Saya akan menjual peralatan komputer  sekalian dengan perakaitannya.
Harapan saya kedepannya ,Insyaallahh cita-cita saya dapat tercapai, saya bisa membahagiakan orang tua, dan bisa menaikkan orang tua saya pergi naik haji. Amin.......ya  Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar